Prince Upi

Prince Upi
hi iam prince upi an welcome in my site this is about Prince Upi. Join to Prince upi fans to start connecting with Prince Upi. Okay, where should I start?? i am is simpe life, easy going, keep smiling ,177 cm, weight 70 I am outgoing, patient, moody, complicated, cheerful, talkative, caring, loving, understanding, a good listener and pretty open-minded about anything. I hate close-minded people. Someone who thinks he is better than everyone else, I mean, WAKE UP?!! We are the same in God's eyes... I love dancing, listening to all kinds of music especially songs with beautiful lyrics. I am a music freak, movie bug and a... FASHIONISTA!! (maybe that's why I am a big spender... ;p). I believe in God and karma. I believe that we'll get something in return in everything we do. I hate judgemental people. People who is such a know-all. I am who I am and I'm not gonna change myself for any particular reasons. You should respect yourself because if it's not you then WHO ELSE WILL?? Always treat someone like you wanna be treated. Last but not least, I'm gonna leave you with these deep thought look the other my site in http://princeupiadventurefotografi.blogspot.com/

Minggu, 13 Juni 2010

Prince Upi adventure Canopy Walk

masih di wilayah borneo island atau kalimantan kali ini prince upi berada di
Kalimantan Timur dalam petualangannya menjelajah alam, pulau yang diselimuti hutan lebat Dan di dalamnya terdapat berbagai jenis tumbuhan dan satwa yang unik salah satunya yaitu pohon Bangkirai, pohon ini adalah salah satu pohon yang tumbuh dikawasan borneo island tepatnya di kalimantan timur pohon yang menjulang tinggi hingga 50 meter dengan masa hidup yang sangat lama hingga 150 tahun. Kawasan ini bernama Taman Bukit Bangkirai yang letaknya dalam kawasan hutan lindung dengan luasnya sekitar 1500 hektar.

Taman Bukit Bangkirai letaknya cukup jauh dari kota Balikpapan sekitar 3 jam perjalanan. Kendati jauh dan terpencil, kawasan ini cukup menantang untuk bertualang dan salah satu lokasi itu adalah Canopy Walk. Sebagian besar pohon yang tumbuh disini adalah langka dan anda dapat turut melestarikannya dengan cara mengadopsinya. Yang ingin mengadopsi biasanya satu pohon dipungut biaya sebesar 5 juta rupiah pertahun dan prince upi telah mengadopsi 100 pohon pertahun hal ini rutin dilakukan sebagai upaya pelestarian lingkungan secara continue.

Perjalanan menuju lokasi Canopy Walk cukup jauh dan melelahkan apalagi yang pertama kali datang ke lokasi ini namun hal ini bukanlah halangan bagi Prince upi yang haus akan petualangan alam liar . Salah satunya yang menjajalkan Canopy bridge yaitu berjalan-jalan diatas pohon pada ketinggian 40 meter diatas permukaan laut. Canopy Bridge adalah jembatan dimana anda bisa menitinya diketinggian 50 meter dari satu pohon ke pohon lain dan jembatan ini merupakan jembatan pertama di Indonesia dan dibuat oleh para insinyur dari Amerika Serikat pada tahun 1958.
Tujuan mereka adalah untuk melestarikan kawasan ini. Jembatan ini menghubungkan 5 pohon bangkirai yang terbentang sekitar 65 meter. Yang takut atau pobia dengan ketinggian sebaiknya tidak mencobanya itu yang disarankan prince upi . Lebatnya hutan Kalimantan menjadi lebih jelas dan dilokasi ini juga sering dilakukan kegiatan bertualang, riset dan penelitian.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar