Prince Upi

Prince Upi
hi iam prince upi an welcome in my site this is about Prince Upi. Join to Prince upi fans to start connecting with Prince Upi. Okay, where should I start?? i am is simpe life, easy going, keep smiling ,177 cm, weight 70 I am outgoing, patient, moody, complicated, cheerful, talkative, caring, loving, understanding, a good listener and pretty open-minded about anything. I hate close-minded people. Someone who thinks he is better than everyone else, I mean, WAKE UP?!! We are the same in God's eyes... I love dancing, listening to all kinds of music especially songs with beautiful lyrics. I am a music freak, movie bug and a... FASHIONISTA!! (maybe that's why I am a big spender... ;p). I believe in God and karma. I believe that we'll get something in return in everything we do. I hate judgemental people. People who is such a know-all. I am who I am and I'm not gonna change myself for any particular reasons. You should respect yourself because if it's not you then WHO ELSE WILL?? Always treat someone like you wanna be treated. Last but not least, I'm gonna leave you with these deep thought look the other my site in http://princeupiadventurefotografi.blogspot.com/

Rabu, 21 Desember 2011

Prince Upi Great Adventure in Kingdom of Saudi Arabia (KSA) Part 1 Madinah City

Saya ingin berbagi pengalaman saya kepada pada para pembaca tentang pengalaman saya menunaikan rukun islam yang ke 5 yaitu ibadah Haji : Ucapan kata syukur tak henti-hentinya saya ucapkan kepada Allah SWT tuhan yang memberikan saya kesempatan hidup dan melihat betapa agung ciptaannya, bumi kita. waktu itu saya baru masuk kuliah semester 3 tepatnya di tahun 2005 saya berkesempatan dan di beri jalan oleh Allah SWT untuk mendaftarkan diri sebagai calon jemaah haji indonesia, hal yang tak pernah terpikirkan oleh saya sebelumnya di usia saya yang baru menginjak 19 Tahun, namun saat itu saya berpikir melalui hati yang paling dalam, ini adalah jalan dan kesempatan yang Allah berikan kepada saya untuk datang langsung ke rumahnya memenuhi panggilannya, banyak orang di seluruh dunia ini khususnya bagi umat muslim yang ingin menunai kan rukun islam yang kelima ini yaitu ibadah haji, saya mendaftarkan diri ke bank dan departemen agama setempat di tahun 2005, setelah itu saya menjalani hari-hari saya seperti biasa sambil mempersiapkan diri, setelah sekian tahun saya menunggu panggilan dari departemen agama akhrinya pada tahun ke 4 semenjak saya mendaftarkan diri yaitu tahun 2009 akhirnya saya berkesempatan untuk menunaikan ibadah haji di tahun 2009 yang awalnya saya pikir akan berangkat di tahun 2010 tetapi tidak disangka saya berangkat lebih cepat 1 tahun setelah saya tanya ke departemen agama ternyata banyak yang mengundurkan diri di tahun 2009 sehingga yang awalnya saya berada di daftar tahun 2010 di geser ke tahun 2009 untuk mengganti yang mengundurkan diri tadi, syukur Allahmdulillah Allah SWT melancarkan dan mempermudah jalan saya menuju rumahnya, Allah berkehendak untuk saya berangkat menunaikan ibadah haji di tahun 2009 saat saya berumur 23 tahun.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar